BREAKING NEWS

Selasa, 12 September 2017

Manfaat Fitnes untuk tubuh kita

Manfaat Fitnes untuk tubuh kita - Kebugaran merupakan salah satu kegiatan latihan tubuh yang kini menjadi tren lebih banyak di kalangan anak muda. Tak hanya bentuk tubuh yang sehat dan bugar, masih banyak manfaat kebugaran lainnya. Nah, bagi anda yang hobi itu fitness patut disyukuri, karena dengan kebugaran banyak manfaat dan kelebihan yang bisa anda raih. Penasaran apa saja manfaat kebugaran lainnya? Segera, lihat informasi di bawah ini!
Manfaat Fitnes untuk tubuh kita


1) Pengobatan flu

Menurut seorang ilmuwan di Pusat Penelitian Kanker Fred Hutchinson di Amerika Serikat, ia mengatakan bahwa kebugaran adalah olahraga yang bisa mengobati flu. Karena itu, dengan melakukan latihan kebugaran secara teratur, flu bisa mereda. Namun perlu diingat bahwa Anda tidak berolahraga berlebihan karena menyerang antibodi Anda.

2) Meredakan stres

Selain mengobati asap, kebugaran juga bisa menghilangkan stres. Hal ini karena kondisi fisik bisa menyebabkan otot tubuh meregang dan membuat otak dan tubuh terasa segar setelah menyelesaikan latihan kebugaran ini.


3) Kurangi resiko diabetes dan penyakit jantung

Salah satu manfaat kebugaran bagi kita adalah mengurangi risiko penyakit jantung, hal ini disebabkan oleh penurunan kadar LDL dan kenaikan kadar HDL yang menyebabkan tekanan darah normal. Dan pada saat bersamaan juga bisa mengurangi risiko diabetes. Mengapa? Ini karena, saat berolahraga, penggunaan glukosa dalam tubuh akan meningkat. Menurut survey lapangan, dihitung jika manusia melakukan fitness selama 4 bulan maka sekitar 23% glukosa akan berkurang dari tubuh.


Manfaat Kebugaran Terbaik untuk Pria

Banyak manfaat kebugaran yang terbukti untuk kelangsungan hidup kesehatan dan kebugaran pria. Lantas apa saja manfaat kebugaran bagi pria?

Bentuk tubuh yang kuat adalah bentuk tubuh yang didambakan oleh kebanyakan pria. Dengan tubuh yang kokoh, pastinya tampilannya akan lebih ideal dan menarik. Dan Anda, cara yang paling efektif untuk mendapatkan bentuk tubuh yang solid dan ideal adalah melakukan aktivitas fisik. Tertarik? Segera ya! Baca artikel kami:

Karena itu, sangat disarankan agar pria selalu melakukan latihan kebugaran secara teratur dan mendapatkan semua manfaatnya.

Manfaat Kebugaran untuk Wanita

Tidak hanya banyak dikenal sebagai olah raga pria, tapi kebugaran juga merupakan olahraga yang sering dilakukan oleh wanita. Lantas, apakah kebugaran pria bisa membentuk otot dan tubuh yang kuat, apa manfaat kebugaran bagi wanita? Tentu saja banyak. Tapi tenanglah, wanita tidak akan memiliki tubuh berotot seperti pria kok meski melakukan aktivitas kebugaran ini. Alih-alih tubuh seksi Anda akan dapatkan. Apakah Anda ingin tahu manfaat kebugaran apa bagi wanita? Ini semua

Menipis dan mengurangi lemak tubuh

Wanita yang melakukan vaks dengan dumbell dan barbell angkat 2 kali seminggu selama 2 bulan kemudian akan menghasilkan 2 pon otot di tubuh mereka. Tapi ini tidak akan membuat wanita terlihat berotot, karena proses pembakaran lemak pada wanita juga bekerja serentak. Sekitar 3,5 pon lemak yang terbakar dari tubuh wanita secara rutin melakukan olahraga kebugaran ini.

Tidak banyak manfaat kebugaran tubuh wanita? Semoga saat ini kami memberikan informasi mengenai manfaat kebugaran bagi wanita yang bermanfaat. Good luck fitness dan dapatkan hasilnya.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Tempat Wisata . Designed by OddThemes