BREAKING NEWS

Jumat, 15 September 2017

Cara Menghapus Komedo di Wajah

Cara Menghapus Komedo di Wajah - wajah adalah bagian dari tubuh yang sangat berharga, kenapa? Karena wajah memang mendukung penampilan. Salah satu masalah yang sering muncul di wajah adalah bintik hitam. Komedo sering berupa komedo di wajah adalah salah satu ciri penuaan dini pada kulit. Ada banyak hal yang bisa menyebabkan bintik hitam di wajah, salah satunya adalah tanda jerawat. Baca Juga artikel klinik dokter sunat pekanbaru.

Baik wanita maupun pria tidak ingin memiliki bintik hitam di wajah mereka. Selain itu, bisa mengurangi rasa percaya diri saat nongkrong juga bisa membuat kita inferior saat bertemu dengan lawan jenis. Untuk mengetahui bagaimana cara mengobatinya, sekarang ada banyak merek kosmetik yang muncul untuk menutupi komedo di wajah. Ingat, hanya cover bukan remove, iya, meski ada beberapa tanda yang berguna untuk menghilangkan wajah hitam wajah. Namun, perlu diingat jika bedak kosmetik tidak sesuai dengan wajah Anda, justru akan merusak kulit wajah Anda. Untuk itu, kita mengambil jalur alami yang telah terbukti aman.
Cara Menghapus Komedo di Wajah


Nah, bagi anda yang memiliki komedo di wajah Anda, ikuti beberapa cara berikut untuk mengatasinya:


Masker Aloe Vera

Sudah diketahui bahwa tanaman sekali ini digunakan dalam produk kecantikan kosmetik, salah satunya adalah perawatan rambut Anda. Selain itu, lidah buaya juga bisa digunakan untuk menghilangkan bintik hitam di wajah Anda. Cara menggunakannya sebagai black spot remover pada wajah adalah untuk parut atau menghaluskan lidah buaya. Setelah dicampur dengan minyak zaitun, oleskan di wajah Anda dan juga cara mengoleskan masker lain di wajah Anda. Diamkan sampai kering atau sekitar 5 menit. Jika sudah dibilas dengan air sampai bersih.


Masker putih telur 

Tips ini juga bisa digunakan untuk menghilangkan noda hitam di wajah Anda jika tidak senang. Cara penggunaannya cukup mudah, Anda hanya perlu menyediakan beberapa butir telur ayam. Masuki mangkuk dan ambil putih telurnya saja. Celupkan kapas ke dalam putih telur dan kemudian oleskan pada wajah, terutama pada wajah yang ada komedo. Diamkan beberapa menit sampai putih telur kering.


Masker pisang

Kulit buahnya identik dengan warna kuning itu juga bisa digunakan untuk menghilangkan noda pada wajah Anda. Lebih khusus lagi adalah tempat di wajah yang disebabkan oleh cacar air. Bagaimana cara menggunakannya? Cara Anda hanya perlu menggosok bagian dalam pisang ini lebih ke wajah Anda. Diamkan sampai kering dan bilas dengan air sampai bersih. Lakukan tips ini secara teratur sampai bintik-bintik di wajah Anda berangsur hilang.


Masker Bengkoang

Untuk mengetahui cara menggunakan buah bulat dan putih sebagai penghilang noda di wajah Anda, sebaiknya lakukan hal berikut. Pertama kupas dulu kulit bengkoang, lalu parut daging putih. Peras air bengkoang parut ke dalam mangkuk, diamkan selama beberapa jam. Setelah itu, ambil bagian putih yang berada di bagian bawah mangkuk dan oleskan ke wajah Anda.

Kulit mentimun

Mentimun mengandung zat silika, atau kandungan zat kolagen yang bekerja untuk mencerahkan kulit Anda. Hanya dengan hanya makan tanpa mengupas mentimun karena sayuran berarti Anda telah membuat kulit Anda terlihat lebih kencang. Untuk menghilangkan noda hitam pada wajah dengan mentimun ini bagian yang dibutuhkan adalah kulit. Cara mengonsumsi kulit mentimun secukupnya dan gosok di noda hitam di wajah Anda.


Masker Pepaya

Buah yang bermanfaat untuk pencernaan kita juga bisa digunakan untuk menghilangkan bintik hitam di wajah Anda. Kandungan spesifik dari enzim pepaya bisa menghilangkan noda kulit, bintik-bintik penuaan dan jerawat. Untuk jalan Anda sendiri, Anda hanya perlu memarut pepaya mentah sampai halus lalu gosok di noda hitam di wajah Anda.


Rutin minum air putih

Melalui air minum, Anda sudah menjaga kelembaban di kulit. Selain itu, air juga bisa menghilangkan bintik hitam pada kulit.

Nah, beberapa tips bagaimana cara menghilangkan noda hitam di wajah Anda. Jika Anda menganggap ini penting, Anda juga bisa berbagi tip di atas dengan mengklik tombol share di bawah ini. Juga baca artikel lain tentang cara menghilangkan jerawat dan cara memutihkan wajah secara alami.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Tempat Wisata . Designed by OddThemes