BREAKING NEWS

Selasa, 12 September 2017

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Menurut Dokter

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Menurut Dokter - Bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat menurut dokter kulit? Apakah pertanyaan ini pernah terlintas dalam benak Anda? Hmm ... Mungkin Anda memiliki bekas jerawat di wajah Anda, ya? Pertanyaannya sangat masuk akal. Terutama bagi kita yang memiliki bekas jerawat, namun tetap ragu untuk mendatangi dokter kulit. Sebenarnya ada beberapa cara untuk menghilangkan bekas jerawat yang biasa diaplikasikan oleh dokter kulit. Ingin ke dokter kulit tapi tetap penasaran dengan cara apa yang mungkin dilakukan, mungkin artikel Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Menurut dokter kulit ini bisa membantu Anda. Baca informasi di bawah ini ya.

Sebelum bekas luka membandel akan membuat wajah terlihat kurang bersih. Sebagai wanita pada umumnya, tentu saja, mereka juga merindukan kulit wajah yang lembut dan halus. Baik untuk menghilangkan bekas jerawat dengan aman, Anda bisa pergi ke dokter kulit.
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Menurut Dokter


Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Menurut Kulit Dokter

Ditangani oleh dokter kulit tentu saja tindakan yang dilakukan akan lebih aman. Jika Anda penasaran dengan cara apa pun yang bisa dilakukan oleh ahli kulit untuk menghilangkan bekas jerawat, berikut ini adalah ilustrasi.


Cara Hapus Bekas Jerawat dengan Krim

Jika masalah bekas jerawat yang Anda derita tidak begitu parah, dokter biasanya akan menyarankan Anda untuk menggunakan krim. Sebelumnya biji yang memerah atau bengkak biasanya bisa diobati dengan steroid dan krim kortison.

Metode Laser untuk Mengatasi Bekas Jerawat

Perawatan laser juga bisa dilakukan dengan beberapa pertimbangan khusus. Penggunaan laser disini bisa menghaluskan bekas jerawat yang kasar dan juga bisa merangsang terbentuknya kolagen agar bekas jerawat menjadi rata lagi.


Pengobatan jerawat dengan dermabrasi

Tindakan dermatisasi bisa dilakukan oleh dokter untuk menyamarkan bekas jerawat. Penggunaan laser juga bisa dilakukan untuk membantu mengangkat lapisan kulit di bekas luka jerawat agar kulit tetap rata.


Teknik puch untuk menyembuhkan jerawat

Biasanya ada beberapa jenis metode Teknik Puch yang bisa dilakukan. Itu tergantung seberapa buruk bekas jerawat yang Anda derita. Inti dari tindakan Teknik Puch tetap sama, yaitu menyamarkan jerawat yang ditandai berongga di wajah. Anda bisa dengan mengangkat kulit dari baskom atau bisa juga mengisi bekas jerawat dengan jaringan kulit yang diambil dari area tubuh lainnya.


Tindakan Subcount untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Dokter juga bisa mengambil tindakan Subcision untuk meratakan bekas jerawat. Subcision menggunakan luka wajah akibat pemindahan lapisan atas kulit dari kulit bekas jerawat. Luka yang dihasilkan akan membentuk bekuan darah yang bisa menjadi jaringan ikat dan merangsang bekas luka datar dengan kulit wajah lainnya.

Nah, itu review tentang bagaimana menghilangkan bekas jerawat sesuai dengan kulit dokter. Jika masih belum jelas dengan poin di atas, Anda bisa mengunjungi artikel kami tentang sunat pekanbaru. Sampai jumpa di artikel kami yang lain!

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Tempat Wisata . Designed by OddThemes