BREAKING NEWS

Sabtu, 26 Agustus 2017

Aplikasi Traveling Yang Perlu Kamu Miliki

Aplikasi Traveling Yang Perlu Kamu Miliki - Saat melakukan aktivitas jalan-jalan (traveling), selain perlengkapan pakaian, uang, jaket, topi, tas, dan kamera, kamu juga perlu mempersiapkan aplikasi traveling untuk mempermudah aktivitas kamu.

Berikut kami pilihkan beberapa aplikasi yang berguna buat kamu:

Aplikasi transportasi online


Uber adalah aplikasi wajib untuk jalan-jalan murah dan nyaman. Layanan Uber memungkinkan kita untuk memesan mobil (dan motor) saat liburan. Tersedia di beberapa kota besar di Indonesia dan dunia membuat aplikasi Uber harus diinstall di smartphoen kamu. Dan jangan lupa masukkan kode promo Uber "UBERLIBURANKEREN" untuk mendapatkan DISKON biaya perjalanan pertama. Layanan sejenis dengan Uber adalah Grab (populer di Malaysia dan Singapura).


Aplikasi peta dan penunjuk arah

Waze - Aplikasi navigasi gratis yang tersedia untuk smartphone atau tablet yang memiliki GPS. Waze memberikan informasi dan peta berdasarkan masukan komunitas pemakainya. Informasi mengenai kecelakaan, kemacetan jalan, polisi, bahaya berdasarkan kondisi nyata yang dilaporkan para penggunanya. Pengguna Waze yang juga disebut wazers juga bisa melakukan pemutakhiran peta, pemberian nomor rumah/bangunan, penandaan lokasi secara pribadi dan langsung.

Selain Waze, kamu juga bisa mempertimbangkan Google Maps (Web, iPhone, iPad, Android, Blackberry, Windows, Nokia).


Aplikasi pembuat itinerary

Perjalanan dengan jadwal yang teratur akan memudahkan untuk menjelahi lokasi dengan maksimal. Hal ini bisa dilakukan dengan mengikuti itinerary yang telah disiapkan sebelumnya. Agar tidak repot membawa catatan, kamu bisa menggunakan aplikasi TripIt.

Aplikasi TripIt memudahkan kamu menyusun perjalanan hingga hotel yang ditempati. Kemudian, kamu juga dapat menyinkronkan itinerary dengan Google Calendar. Ditambah dengan fitur peta menuju lokasi yang dituju, kamu bisa mengandalkan aplikasi TripIt untuk melakukan traveling tanpa khawatir tersesat.

Jangan lupakan aplikasi Packing Pro yang dapat membantu kamu packing barang bawaan dengan sistematis "Never forget to pack anything again!"


Aplikasi pelacak jadwal pesawat

woman at airport

Flight Tracker – Aplikasi untuk mengetahui status sebuah penerbangan (iPad, iPhone, Android, Blackberry, Windows).

FlightTrack Pro - Cari tau detail penerbangan kamu, info delay, gate changes dan perubahan cuaca. Mendukung lebih dari 5000 airport dan 1400 airlines di seluruh dunia. (iPhone, iPad, Android, Blackberry).

Airport Transit Guide – Buku dewa untuk para traveler. (iPhone)

GateGuru – Tidak perlu khawatir tersesat di airport berkat aplikasi informatif ini (iPhone, Android)


Aplikasi penerjemah bahasa


Google Translate – Membuat kamu bisa bercakap cakap dengan orang lain walaupun berbeda bahasa, tanpa perlu penterjemah. (iPhone and Android), walaupun hasil terjemahannya belum terlalu sempurna.


Aplikasi konversi mata uang


XE App – Aplikasi konversi mata uang. (Web, iPhone, iPad, Android, Windows, Blackberry)


Aplikasi pencari tempat makan


Foodspotting – Cara paling mudah menemukan tempat makanan yang kamu mau (Web, iPhone, Android, Windows, Blackberry)

VegOut - Must have application untuk para traveler vegetarian (iPhone).

Mtrip Travel Guides – Travel guides untuk menemukan tempat wisata terbaik, museum, restoran, dll. Lengkap dengan review dari pengunjung. (iPhone, iTouch, Android)


Aplikasi ramalan cuaca


Weather Channel – Ramalan cuaca (iPhone, Android, Blackberry, Windows)

Weather Bug – Ramalan cuaca (Web, iPhone, iPad, Android, Blackberry)


Aplikasi hiburan


Joox - merupakan layanan musik streaming legal melalui internet yang tersedia dalam bentuk mobile app (Android dan iOS) dan situs web, para pengguna dapat mendengarkan lebih dari dua juta lagu dan playlist pilihan lokal dan internasional secara gratis, serta mengunduhnya untuk didengarkan secara offline.

Netflix - layanan yang memungkinkan pengguna menonton tayangan kesukaan di mana pun, kapan pun, dan hampir lewat medium apa pun (smartphone, smartTV, tablet, PC, dan laptop).


Aplikasi booking tiket wisata

Liburan Keren - Tempat booking tiket wisata dengan harga dan pelayanan yang bersahabat.

Cukup sekian artikel yang disajikan tentang Aplikasi Traveling Yang Perlu Kamu Miliki semoga bermanfaat, terima kasih telah mengunjungi artikel kami, sampai jumpa di artikel selanjutnya

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Tempat Wisata . Designed by OddThemes