BREAKING NEWS

Sabtu, 26 Agustus 2017

5 Daftar Obyek Wisata Kuliner Murah Meriah di Bandung

5 Daftar Obyek Wisata Kuliner Murah Meriah di Bandung -  Selain berbagai lokasi atau obyek wisata yang indah dan populer di kalangan para wisatawan yang mengunjungi Bandung, kota ini juga sangat terkenal akan wisata kulinernya yang tentu dapat mengundang air liur para pecinta wisata kuliner. Bandung merupakan salah satu kota besar di Indonesia yang memiliki perkembangan yang sangat pesat. Seiring dengan banyaknya wisatawan yang mengunjungi Bandung, kota ini pun juga menawarkan berbagai obyek dan lokasi wisata dengan berbagai macam atau jenis yang selalu menjadi favorit para wisatawan setiap kali mereka kembali ke Bandung untuk menghabiskan liburan bersama keluarga maupun teman-teman dekat. Salah satu jenis wisata yang cukup terkenal di Bandung adalah wisata kuliner Bandung yang selalu bisa mengundang air liur.

Berikut ini daftar lokasi wisata kuliner murah meriah yang ada di Bandung.


1. Warung Bu Eha

 

Warung Bu Eha merupakan sebuah warung nasi di Bandung yang sangat bersih dan menawarkan berbagai jenis makanan lezat yang bisa dinikmati dan tentunya tidak kalah dengan rumah makan dengan harga mahal dan terkenal yang berlokasi di dalam pasar Cihapit. Selain itu, makanan yang dihidangkan di warung ini juga cukup murah. Satu paket nasi dengan empat macam lauk pauk dan minuman dingin hanya dipatok dengan harga Rp. 15.000,- saja. Mungkin lokasi warung ini tidak strategis dan tersembunyi, namun hal tersebut tidak menjadi halangan untuk menikmati makanan yang disajikan disini bukan?

2. Sate Maulana Yusuf

 

Kunjungan Anda ke Bandung tidak akan lengkap apabila Anda belum merasakan Sate Maulana Yusuf. Rumah sate ini berlokasi di Jalan Maulana Yusuf No. 21, Bandung Utara, Jawa Barat. Warung yang telah berdiri sejak tahun 1985 ini masih diminati oleh banyak orang karena makanannya yang sangat lezat.

3. Cuanki Serayu 


Cuanki merupakan kependekan dari Cari Uang Jalan Kaki. Dulunya para penjualnya harus mendorong gerobak untuk berjualan. Salah satu dari penjual Cuanki tersebut adalah Cuanki Serayu yang berlokasi di Jalan Serayu di dekat Jalan RE Martadinata atau Jalan Riau. Kuliner ini cukup murah sehingga masih memiliki banyak peminat setia yang selalu mencarinya.

4. Restoran Kehidupan Tidak Pernah Berakhir


Nama restoran yang satu ini memang cukup unik. Restoran ini berlokasi di Jalan Padjajaran, Bandung dan didirikan pada tahun 2012. Restoran ini cukup unik, yaitu hanya menyediakan makanan dari sayuran untuk para vegetarian dengan rasa yang lezat dan harga yang murah.

5. Warung Kopi Bapak Purnama


Warung Kopi Bapak Purnama merupakan kedai kopi tertua yang berlokasi di Jalan Alkateri, Bandung. Harga kopi disini memang cukup murah sehingga memiliki banyak penggemar setia.

Kelima obyek wisata kuliner di atas merupakan wisata kuliner Bandung yang wajib Anda kunjungi selama di Bandung. Liburan di Bandung Anda tidak akan lengkap tanpa berkunjung ke sana.Cukup sekian artikel yang disajikan tentang 5 Daftar Obyek Wisata Kuliner Murah Meriah di Bandung semoga bermanfaat, terima kasih telah mengunjungi artikel kami, sampai jumpa di artikel selanjutnya

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Tempat Wisata . Designed by OddThemes